get app
inews
Aa Read Next : Laga Pamungkas, PSPS Riau Lolos dari Zona Degradasi

Tim PSPS Dibubarkan Setelah Lolos dari Degradasi

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:25 WIB
header img
PSPS Riau Lolos dari Zona Degradasi Setelah Menundukan Nusantara United di Laga Pamungkas (Foto Dinaskominfo Riau)

iNewsPekanbaru.id - PSPS Riau telah dipastikan tetap berada di Liga 2 setelah meraih kemenangan 2-1 melawan Nusantara United pada laga terakhir babak play-off degradasi Liga 2 Indonesia grup B di Stadion Kebo Giro Boyolali, Jumat (2/2) pukul 15.00 WIB.

Setelah kemenangan tersebut, manajemen PSPS Riau langsung membubarkan tim PSPS Riau. Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau, Edward Riansyah, menyampaikan bahwa tim telah dibubarkan dan pemain-pemain banyak yang pulang ke kota asal mereka.

"Iya, tim semalam sudah dibubarkan. Pemain banyak yang dari Jawa, mereka langsung pulang ke rumahnya masing-masing. Ada yang balik pulang ke Pekanbaru juga," ujar Edward Riansyah pada Sabtu (3/2).

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras pemain dan pelatih, serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk pembina PSPS, Pj Wako Muflihun.

"Terima kasih atas doa dan dukungan kita semua, kepada para pemain, supporter, masyarakat Riau, Pekanbaru. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pembina PSPS Bapak Pj Wako Muflihun," katanya.

Edward berharap agar PSPS Riau dapat mempersiapkan tim yang lebih baik di musim depan, dengan harapan bisa meraih prestasi dan menuju Liga 1.

"Semoga musim depan kita bisa mempersiapkan tim jauh lebih baik lagi dan bisa berprestasi jauh dari musim sekarang," pungkasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut