get app
inews
Aa Read Next : Tim PSPS Dibubarkan Setelah Lolos dari Degradasi

Kalahkan Sumut FC, PSPS Pecah Telor

Minggu, 22 Oktober 2023 | 20:38 WIB
header img
PSPS Riau Raih Kemenangan Perdana (Foto mediacenteriau.go.id)

iNewsPekanbaru.id - PSPS Riau berhasil menutup paruh musim pertama Liga 2 2023 dengan kemenangan atas Sada Sumut FC dengan skor 2-1. Ini menjadi kemenangan perdana bagi tim yang berjuluk Askar Bertuah.

Dimana pada beberapa laga yang dilakoni, PSPS Riau tidak pernah menang sekalipun. Baik laga kandang maupun laga tandang PSPS tidak berhasil meraih poin penuh.


Sementara untuk laga yang membawa PSPS Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, pada tanggal 22 Oktober 2023.

Pada babak pertama, PSPS Riau tampil kuat dan mencetak dua gol cepat. Ilham Fathoni berhasil mencetak gol pada menit ke-2, diikuti oleh Dama Indriyana pada menit ke-20. Hingga babak pertama berakhir, skor menjadi 2-0 untuk keunggulan PSPS Riau.

Di babak kedua, Sada Sumut FC berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Ramadoni pada menit ke-65. Namun, PSPS Riau berhasil mempertahankan keunggulan mereka, dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan PSPS Riau.

Pelatih PSPS, Ridwan Saragih, telah menekankan persiapan tim untuk pertandingan ini, dan pemain telah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh dalam laga melawan Sada Sumut FC. Hasil kemenangan ini tentu menjadi pencapaian yang membanggakan bagi PSPS Riau dalam kompetisi Liga 2 2023.


"Tim PSPS dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok melawan Sada Sumut FC. Insyaallah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh pada pertandingan besok," kata pelatih anyar PSPS, Ridwan Saragih, Sabtu (21/10) saat menggelar konferensi pers di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru


Ridwan Saragih merupakan pelatih baru PSPS. Ridwan sendiri berhasil menduduki Kepala Pelatih PSPS setelah mengantikan Jan Saragih yang dianggap tidak membawa keberuntungan untuk PSPS karena tidak berhasil membawa kemenangan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut