get app
inews
Aa Read Next : Tim PSPS Dibubarkan Setelah Lolos dari Degradasi

PSPS Datangkan Bomber dari Serbia

Kamis, 24 Agustus 2023 | 16:28 WIB
header img
PSPS Datangkan Pemain Asing (Foto IG PSPS Riau)

iNewsPekanbaru.id - Setelah sebelumnya, manajemen PSPS Riau berhasil mendatangkan satu pemain asing asal Korea Selatan, Lee Mon Wo, kini klub sepakbola kebanggaan Riau juga mendatangkan  satu lagi pemain asing asal Benua Eropa. 

Pemain asing itu adalah Drago Maksimovic. Drago didatangkan dari Negara Serbia. Dimana sebelumnya PSPS Riau ada pilihan lain untuk pemain asing yakni Krasia. Namun berdasarkan pertimbangan pilihan dijatuhkan ke Drago.

"Setelah proses administras kepada Drago, hari ini kita melakukan medical check up kepadanya. Dia nanti akan bermain di posisi striker," ujar  Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah Kamis (24/8/2023).

 
Skuad PSPS Riau terus melakukan berbagai persiapan untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 dengan melakoni sejumlah laga uji coba. 
Managemen PSPS Riau sendiri saat terus memantau perkembangan seluruh pemain sehingga mampu melihat sejauh mana perkembangan tim.

Untuk mematangkan menghadadapi kompetisi Liga 2 musim ini, PSPS Riau menagenda uji coba. Dengan memperbanyak uji coba dengan harapan kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu. Fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba.

Edward Riansyah mengatakan, pihaknua akan menggelar laga uji coba dengan Persiba Balikpapan sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Balikpapan. Kemudian, setelah itu akan melanjutkan laga uji coba di Yogyakarta dan Cilacap. 

"Jadi, ada sekitar 3 laga uji coba yang akan kita jalani lagi jelang dimulai kompetisi liga 2 yang direncanakan akan bergulir pada 8 September mendatang," ujar Edward Riansyah.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut