get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Polsek Kerumutan Cooling System ke Nelayan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:36 WIB
header img
Cooling System ke Nelayan

iNewsPekanbaru.id - Pihak Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan melakukan kegiatan cooling system. Kegiatan ini untuk warga umumnya dan khususkan untuk para nelayan.

Kegiatan cooling system di Dusun Kopau, Kecamatan Kerumutan. Kegaiatan ini disambut hangat oleh warga. Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Singa. 

"Kegiatan cooling system ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Kerumutan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya tahapan, pelaksanaan, dan pasca terlaksananya pemilu 2024," kata Kapolsek Jumat (19/1/2024).

Diharapkan kepada para nelayan juga bisa memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat Dusun Kopau umumnya dan para nelayan yang lain nya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama proses Pemilu.

"Kami juga menghimbau kepada para masyarakat Dusun Kopau, khususnya para nelayan, dapat menyukseskan Pemilu, dengan menyalurkan suara pada saat pemilihan nanti. Apabila ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polri, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi saya," kata Kapolsek.

Perwakilan Nelayan Bapak Asril sekaligus Ketua RT.03/RW.02 sebagai wakil dari para nelayan menyatakan terimakasih atas kehadiran polisi.

"Terimakasih Pak Kapolsek telah memberikan masukan-masukan dan saran kepada kami para nelayan, semoga Pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, tentram, lancar dan kondusif, khususnya di Kecamatan Kerumutan. Kami para nelayan, akan menyukseskan Pemilu dengan menyalurkan suara kami,"ucapnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut