get app
inews
Aa Read Next : Kompol Rifendi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana

Polsek Bukit Batu Gelar Rapat Teknis Pemilu Bersama Pemerintah Kecamatan dan Penyelenggara

Jum'at, 02 Februari 2024 | 10:13 WIB
header img
Bimtek Pemilu Buit Batu )Foto iNewsPekanbary.id)

iNewsPekanbaru.id - Dengan semakin dekatnya tahapan pencoblosan yang mana akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dan demi kesuksesan dan kelancarannya, Polsek Bukit Batu melaksanakan kegiatan rapat teknis pelaksanaan Pemilu 2024 Kecamatan Bukit Bat.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Bukit Batu, Kompol Rifend dihadiri oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno, Danramil 05 Sei Pakning, Lurah, PJ Kades/ Kades se-kecamatan Bukit Batu, Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Bukit Batu, serta diikuti oleh peserta dari panitia penyelenggara Pemilu tingkat kelurahan dan desa se-kecamatan Bukit Batu.

"Mari semua pihak yang terkait bersama sama dapat menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, sesuai dengan peraturan dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku," kata Kapolsek Bukit Batu, Jumat (2/2/2024).

Kapolsek Bukit Batu mengatakan bahwa apa yang dilakukan Polsek Bukit Batu, buat saat ini yaitu atas perintah pimpinan Polri dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 di wilayah kecamatan Bukit Batu. Sambung Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi, bahwa pihaknyaakan terus menyuarakan ke Masyarakat demi terciptanya pemilu yang damai dan aman.


Sementara itu Ketua Komisioner PPK Kecamatan Bukit Batu Darwin memberikan materi dalam rapat teknis ini menyampaikan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang hari pelaksanaan pencoblosan, mulai dari pendistribusian logistik, dan kegiatan kegiatan lainnya, serta kendala kendala yang dihadapi untuk bisa dicari solusi bersama sehingga Kendala tersebut bisa diselesaikan dan Bisa berjalan sukses sesuai dengan waktu dan aturan yang berlaku.

Ketua Komisioner Panwascam Bukit Batu Andrika Desrianto Setiawan sebagai pemateri kedua menyampaikan kegiatan Pengawasan yang akan di lakukan kedepan sesuai jadwal tahapan Pemilu, serta strategi waktu dimana rentan terjadinya pelanggaran dan kecurangan.

Sementara Camat Bukit Batu Acil Esyno mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bukit Batu yang gencar sekali dalam Menyuarakan dan penuh Semangat terhadap Masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan lancar.

"Semoga apa yang di perbuat Kapolsek beserta anggota nya dapat hasil yang diharapkan demi pemilu yang damai. Kami sebagai Kepala Daerah Kecamatan Bukit Batu tentunya akan mendukung langkah polri yang positif ini. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menerima berita-berita hoaks serta tetap menjaga kedamaian di Kecamatan Bukit Batu ini,"ucapnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut