get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Ganjar Ragukan Hasil Quick Count

Rabu, 14 Februari 2024 | 20:45 WIB
header img
Gajjar Pranowo Nyatakan Masih Menunggu Hasil KPU (Foto iNewsPekanbaru.id)

JAKARTA, iNewsPekanbaru..id - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo meragukan hasil sementara hitung cepat atau quick count Pilpres 2024 oleh sejumlah lembaga survei. Dia mengatakan, hasil Pilpres 2024 ditentukan oleh tabulasi dan penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

“Kita akan mengikuti semua yang diberitakan tentu hingga perhitungan akhir Maret nanti. Jadi, hari ini seluruh saksi dari partai lagi bekerja dan tidak ada perjuangan yang sia-sia, dan tentu saja semua masih semangat ,” kata Ganjar di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (14/2/2024). 

 Dia mengaku tak gentar sama sekali atas hasil sementara quick count. Dia menegaskan tetap bersemangat. Menurutnya, hasil hitung cepat tak akan menyurutkan semangatnya dan Mahfud MD beserta jajaran TPN Ganjar-Mahfud untuk terus mengawal penghitungan suara.

“Tadi saya dikasih informasi dari seluruh Indonesia dari hasil-hasil yang dan sekarang lagi diakumulasikan. Maka, kita tunggu saja nanti, sifatnya teknis. Nanti kawan-kawan TPN yang menyiapkan,” jelas Ganjar. Sambil terus senyum, Ganjar tiba-tiba melempar pertanyaan kepada salah seorang wartawan.“Kamu percaya enggak suara saya segitu?” ujarnya. 
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut