get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Bersama TNI, Polsek Pangkalan Lesung Lalukan Cooling Sistem  Pemilu 

Selasa, 30 Januari 2024 | 22:30 WIB
header img
co

NewsPekanbaru - Guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif, Polsek Pangkalan Lesung Bersama Dengan Koramil 04 Pangkalan Kuras, Cooling Sistem Sosialisasi Pemilu Damai dan sampaikan himbauan Kamtibmas Terhadap Masyarakat Yang ada Di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan. 

Pada Hari ini Personil Polsek Pangkalan Lesung Dan Koramil 04 Pangkalan kuras Coling Sistem Dengan Masyarakat  Di Kelurahan Pangkalan Lesung , Kecamatan Pangkalan Lesung. ( 23-01-2024).

" Pada Kesempatan Tersebut AIPTU DEDY JUNAIDY Bersama Dengan Personil Koramil 04 Pangkalan Kuras Serda Yuprihadi Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Sosialisasikan Pemilu Damai Damai "

"Diharapkan Kepada Seluruh Masyarakat Agar Saling Menghargai Dan Saling Menghormati,  Dan Tidak Gampang Terprovokasi Oleh Pihak Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab , Pada Masa Pemilihan Umum Yang Akan Dilaksanakan Secara Serentak Di Seluruh Indonesia."

AKP A.R Tinambunan SE MSi,Kapolsek Pangkalan Lesung , Guna Mewujudkan Pemilu Damai, Aman, Sejuk Dan Kondusif  Seluruh Lapisan Masyarakat Di Kecamatan Pangkalan Lesung Harus Bekerja Sama, Dan Bijak Dalam Bermedsos, Tidak Terpengaruh Berita Hoax, Ataupun Informasi Yang Dapat Memecahkan Belah Persatuan Dan Kesatuan Bangsa."

Kapolsek memastikan, pihaknya juga melakukan berbagai upaya untuk Mewujudkan Pemilu Damai Yang Aman Dan kondusif Tentunya Dalam Hal Ini kita Sangat Mengharapkan Peran Serta Masyarakat Untuk ikut berpartisipasi aktif menciptakan Pileg dan Pilpres yang  aman, damai dan sejuk. Tandas AKP AR Tinambunan . 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut