get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Polsek Bantan Sosialisasi Pemilu Hingga Pulau Terluar, Berbatasan dengan Malaysia

Rabu, 31 Januari 2024 | 16:20 WIB
header img
Nelayan di Perbatasan Malaysia Indonesia (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti didampingi Bhabinkamtibmas menyambangi nelayan tradisional di Kecamatan Bantan yang berbatasan dengan Negara Malaysia.Kapolsek menyapa Nelayan yang sedang beraktifitas memilih hasil tangkapan.

Kapolsek menyampaikan pesan Pemilu damai dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024. Kapolsek juga mengajak para nelayan untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing

Nelayan yang ditemui, menyambut baik kedatangan Kapolsek, dan nelayan siap berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024 dengan menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan damai

Kapolsek berpesan kepada nelayan yang apabila bekerja menangkap ikan agar selalu berhati-hati dan gunakan peralatan keselamatan seperti pelampung dan P3K.

"Mari kita bersama menjaga kondusiftas jelang Pemilu. Berbeda pilihan hal yang wajar tapi kta harus tetap bersatu. Untuk nelayan semua juga tetap berhati hati dalam mencari ikan," ucap Kapolsek Rabu (31/1/2023).

Kecamatan Bantan memiliki 23 desa yang memiliki garis pantai yang menghadap langsung ke Negara Malaysia.Dengan wilayah Kecamatan bantan memiliki laut  yang menjadi mata pencarian sebagian masyarakat Bantan sebagai nelayan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut