Buaya Pemangsa Warga di Rohil Mati Disetrum

Nanda
Wrga Rohil Tewas dimangsa Buaya (Foto ist)

ROHIL, iNewsPekanbaru.id – Seorang warga Rokan Hilr (Rohil), Riau Yasim (68) tewas dimangsa buaya. Warga yang marah pun melakukan pencarian terhadap hewan reptile itu.

Pencarian itu karena saat ditemukan jasad korban dalam kondisi tidak utuh. Di mana saat ditemukan awal hanya ditemukan tubuh korban. Sementara kepada tidak ada.

Setelah megetahui keberadaan hewan predator itu, warga beramai ramai turun ke parit. Kemudian untuk melumpuhkan, buaya itu diestrum. Selang tidak berapa lama buaya berukuran besar itu lemas terkulai.

Setelah buaya tidak berdaya, akhirnya warga membawa buaya kedaratan. Wargapun akhirnya membedah perut buaya tersebut. Benar saja, kepala korban ditemukan dalam perut buaya.

Selanjutnya wargapun membawa kepada dan tubuh korban di rumah duka. Setelah itu jenazah diurus kemudian dikafani dan sholatkan lalu dikembuikan.

“Sebelum ditemukan, masyarakat ada mendengar adanya suara bantingan di dalam air dari jarak  200  meter dari tempat ditemukanya pakaian dan juga pancing korban. Ternyata suara itu dari buaya yang sedang memangsa korban. Pada saat itu buaya tersebut menampakan diri dari dalam air dimana di dalam mulutnya terdapat sesosok mayat seorang laki-laki yang tidak menggunakan pakaian,” kata Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni Jumat (20/9/2024).

.

“Untuk menolong korban, warga menggunakan genset untuk menyetrum buaya. Wargapun akhirnya berhasil melumpuhkan buaya tersebut,”tukasnya.

Seperti diketahui bahwa 19 September 2024 korban pergi mincing di Parit Bekoan yang terletak pada Dusun Teluk durian Kep.Teluk Nilap Kec. Kubu Babussalam.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network