get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Kapolres Pelalawan Tekankan Netralitas Kepada Anggotanya Dalam Pilkada

Rabu, 04 September 2024 | 14:10 WIB
header img
Kapolres Ingatkan Neteralitas (Foto inews.id)

 

PELALAWAN,iNewsPekanbaru - Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.SIK tekankan sikap netralitas kepada seluruh  personelnya pada pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2024 yang sedang berlangsung di Kabupaten Pelalawan.

Penekanan ini dilakukan di hadapan seluruh peserta apel personil Polres Pelalawan yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) perwira dan seluruh personil Polres Pelalawan yang  berlangsung di lapangan Apel Polres Pelalawan Rabu (4/9/2024).

 

Di hadapan peserta apel,  Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.SIK menyampaikan bahwa saat ini sudah masuk tahapan Pemilu Kada Kabupaten Pelalawan tahun 2024. Untuk itu dia menekankan kepada seluruh personil Polres Pelalawan untuk bersikap netral terhadap semua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, hal itu perlu kita lakukan guna menciptakan Cooling System di tengah tengah masyarakat

 

"Sikap netral ini perlu kita lakukan karena pada saat kita melaksanakan tugas pengamanan Pilkada tahun 2024, baik pengamanan pribadi ataupun pengamanan di tempat tempat yang perlu di lakukan pengamanan. Selain itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif mari kita bersama memberikan Edukasi dan Himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum pasti kebenarannya (hoax). Untuk itu tetap monitor dan selalu berada di tengah masyarakat guna memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menciptakan rasa aman sehingga cooling System Pemilu Damai dapat terwujud di Kabupaten Pelalawan,"tegas Kapolres Pelalawan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut