get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Jaringan Malaysia, Polda Riau Sita 107 Kg Sabu

Viral Video Call Seks, Sekda Rohil Datangi Polda Riau

Senin, 25 Maret 2024 | 22:36 WIB
header img
Sekda Rohil Datangi Polda Riau Untuk Klarifikasi Video Seks (Foto Dirkrimsus Polda Riau/MNC Group)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, Fauzi Efrizal (FE), diam - diam mendatangi Polda Riau pada Minggu (24/3/2024). Kedatangan pejabat eslon I Pemkab Rohilini  memberikan klarifikasi terkait video call seks (VCS) yang diduga melibatkan dirinya.

Direktur Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Nasriadi, mengonfirmasi bahwa FE membantah bahwa pria dalam video tersebut adalah dirinya.Meskipun FE merasa dirugikan oleh beredarnya video tersebut,

"Ia tidak membuat laporan polisi karena meyakini bahwa dirinya tidak terlibat dalam kejadian tersebut. Sebaliknya, FE memohon kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki penyebaran video tersebut melalui media sosial atas namanya," ucap Nasriadi di Mapolda Riau. .

Walau FE tak membuat laporan, polisi akan tetap mengusut kasus ini hingga tuntas, dengan menduga bahwa kasus tersebut merupakan modus penipuan berkedok asmara atau yang dikenal sebagai love scamming atau romance scam. Modus ini melibatkan penipuan dengan menggoda korban melalui kata-kata cinta dan hubungan asmara, kemudian meminta sejumlah uang dengan ancaman menyebarkan rekaman video yang sudah direkam selama video call seks.

FE membantah bahwa ia memberikan uang kepada pelaku, namun tetap memilih untuk memberikan klarifikasi bahwa ia tidak terlibat dalam video tersebut. Sebelumnya, video tersebut telah menimbulkan kehebohan di masyarakat setelah beredar, yang menunjukkan seorang pria yang diduga FE melakukan video call seks sambil telanjang dan wanita lain telanjang bulat menari di layar handphone.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut