get app
inews
Aa Read Next : Pemilu Di Kuansing Berjalan Aman dan Lancar

Kapolres Kuansing Minta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:56 WIB
header img
Warga Kuansing Diminta Hormati Hasil Pemilu (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id- Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito meminta semua pihak untuk menyukseskan pemilu 2024. Apapun hasilnya baik Pileg (Pemilu Legelatif) dan Pemilu Presiden (Pilpres)

Hal itu disampaikan Kapolres Kuansing saat mengudara  di Radio LPPL Jalan Linggar Jati Keluraan Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing  Selasa tanggal 13 Februari 2024  pukul 17:45 Wib.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kuansing agar menghormati hasil Pemilu dengan tidak melakukan aksi dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas tidak kondusif," kata Kapolres Kuansing.

Untuk itu diharapkan agar masyarakat yang sudah terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap) agar bisa ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Untuk Polri sendiri menegaskan siap menjaga netralitas.

"Saya menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuansing  untuk datang ke TPS memberikan hak suara dan tidak terpengaruh ajakan Golput pada Pemilu pada 14 Februari 2024," ucapnya.

Selain itu, warga juga diminta untuk menjaga ketentraman dan jangan bertikai jika terjadi beda pilihan. Karena menurutnya beda pilihan adalah hal yang wajar. 

"Saya berharap masyarakat Kuansing agar tidak terpengaruh isu negatif bersifat provokatif di media sosial. Warga tetap menjaga aman kondusif pada saat. Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu tahun 2024 sehingga berjalan aman dan lancar jaga Kabupaten Kuansing ini untuk tetap aman kondusif,"pintanya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut