get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Polisi Minta Warga Kerumutan Diminta Jaga Kamtibmas Selama Pemilu

Kamis, 08 Februari 2024 | 13:56 WIB
header img
Polsek Kerumutan Lakukan Cooling System (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - -Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Bripka Dedi Kurniawan, menghampiri warga yang sedang duduk di pinggir jalan di Dusun Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan,, Kedatangan polisi ini untuk melakukan sosialiasi Pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. Pesan itu , agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dan menghimbau agar tidak terpancing dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, menghimbau masyarakat agar mendukung Pemilu Damai Tahun 2024 dan ikut menyalurkan hak suara pada hari pemungutan suara yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 nanti.

Pesan-pesan tersebut diterima dengan baik oleh warga. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas telah menyampaikan himbauan Kamtibmas.

"Bahwa  kegiatan anggotanya ke masyarakat untu mewujudkan Cooling System Pemilu Damai 2024, khususnya wilayah hukum Polsek Kerumutan," kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga Kamis (8/2/2024).

Dia menegaskan bahwa kegiatan sambangi warga secara optimal terus dilaksanan Polsek Kerumutan ". Dengan harapan masyarakat menjadi perpanjangan Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas, terutama dalam momen Pemilu Damai 2024. Kita berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan tertib serta sukses. Tampa adanya permasalahan dan perselisihan serta masyarakat menyambutnya dengan bersukaria," pungkasnya
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut