get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

SD Negeri Rambah Terbakar

Minggu, 04 September 2022 | 22:21 WIB
header img
Kebakaran SD Negeri 06 Rambah (Foto Banda HT)

Rokan Hulu iNews.id - SD Negeri  06 Rambah Terbakar Akibat musibah ini mengakibatkan beberapa kelas, gudang, kantin dan perpustakaan ikut terbakar. 

Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran pada hari ini pukul 10.30 WIB dan langsung menuju ke SDN 06 Rambah. Menurutnya, saat ini api di sekolah tersebut sudah padam.

"Begitu mendapatkan informasi dari warga saya langsung menuju kelokasi kebakaran. Kami TNI Polri, BPBD Rohul, Damkar Rohul di bantu warga ikut membantu memadamkan. Saat ini api sudah padam. Untuk korban jiwa nihil," kata Serda Dedy Nofery Samosir di lokasi kebakaran yang berada di Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (4/9/2022).

Sementara itu Komandan Pleton (Danton) Damkar Kabupaten Rokan Hulu Bunedi (41) menjelaskan, sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan dalam memadamkan api.

"Ada sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan untuk melakukan pemadaman. Yakni Dua unit mobil Damkar Rohul dan dua unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Rohul," jelas Bunedi.

Dia juga menjelaskan kerugian mencapai ratusan juta rupiah."Kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta," tutupnya. Saat ini, sejumlah ruangan kelas terbakar. Garis polisi dipasang di sekitar lokasi.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut