Polres Siak Gelar Perlombaan Menembak Untuk Meriahkan HUT Polri

Nanda
Lomba Mebembak Polres Siak (Foto Inews.id)

SIAK, iNewsPekanbaru.id— Kepolisian resor ( Polres ) Siak, Polda Riau, menggelar turnamen menembak.Turnamen dibuka hari ini, (27/06/2024) hingga Ahad (30/06/2024). Kegiatan ini dipusatkan di lapangan tembak Presisi Polres Siak.

Ada beberapa kelas yang diperlombakan dan sampai hari ini sudah ratusan peserta yang mendaftar, diantaranya , Class pcp benchrest 25 meter, Class pcp multi range 18 - 28 - 33 - 41 meter, Class executive pistol 9mm 25 meter, Class senapan berburu 100 m (unit sendiri), CAL 5,56mm / SS1 pindad serta CAL 7,62mm (berburu)

 

Hadir dalam pembukaan turnamen dibuka hari ini, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Wakil Bupati Siak Huzni Merza unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Pimpinan OPD, dan beberapa.,pimpinan bank dan lainnya.

“Turnamen ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 78 tahun 2024. Tahun ini merupakan tahun perdana dilaksanakan nya kegiatan ini”, ungkap Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.

Selain itu, AKBP Asep menjelaskan bahwa sukses terselenggara nya open tournament ini tentunya berkat dukungan dan kerjasama Polres Siak dengan Persatuan Menembak Indonesia ( Perbakin ) serta Pemerintah Kabupaten Siak.

"Harapan kita, dengan kegiatan ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78,kedepan dapat melahirkan atlit-atlit yang handal dan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional, InsyaAllah di tahun 2026 lapangan tembak presisi Polres Siak akan digunakan dalam popprov sebagai veneu cabang menembak“, katanya.

 

Wakil Bupati Siak Huzni Merza mengucapkan selamat atas terselenggara nya open tournament menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Siak

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan pada pagi ini,kami mengapresiasi memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres dan mudah-mudahan ini bisa menjaring atlet-atlet", ucap Huzni

Pembukaan turnamen di tandai dengan tembakan pertama oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi diikuti Forkopimda.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network