Pekerja Sawit di Dumai Hilang Disambar Buaya

Riski
Pencaharian Korban Diterkam Buaya di Dumai (Foto/Riski)

DUMAI iNewspekanbaru.id - Penyerangan buaya terhadap manusia kembali terjadi di Kota Dumai, Riau. Kali ini korbannya seorang pekerja sawit.

Penyerangan oleh hewan predator kali ini terjadi di Kampung Tengah Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai. Korbannya seorang berusia 26 tahun.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya menjelaskan bahwa pihaknya baru mendapat laporan dari warga hari ini. Setelah mendapat informasi, tim langsung menuju lokasi.

"Setelah mendapat informasi tim SAR berjumlah enam orang langsung menuju lokasi untuk melakukan pencaharian," ucap I Nyoman Kamis (21/12/2022)

Dari informasi bahwa korban melakukan angkat buah sawit di Sungai Senepis pada 20 Desember 2022 sekitar 18.30. Tanpa sadar itulah tiba tiba seekor buaya langsung . 

Warga yang mengetahui korban ditarik buaya, berusaha melakukan pertolongan. Namun hewan predator itu membawanya ke dalam sungai. Sempat dilakukan pencaharian malam itu juga oleh warga, namun tidak ditemukan.

"Lokasi korban diserang buaya yakni di kordinat 2°7.499’N 101°10.952’E dengan jarak 31,01 Nm heading 328,53 derajat dari Pelabuhan Pokala Dumai. Turut membantu pencahatian adalah anggota TNI, BPBD dan warga," imbuhnya.

Sebelumnya pada 11 Desember 2022, seorang pemuda bernama Rudi (16), tewas diterkam buaya. Dia tewas diterkam saat memancing di tepian sungai Masjid Bagan Keladi, Kota Dumai.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network