Cemburu Korban Video Call, Pria di Inhil Ini Habisi Pacarnya 

Banda Haruddin Tanjung
Tersangka pembunuhan pacar di Inhil (Foto Banda HT

Indragiri Hilir - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita Siti Nuasiah (SN). Pelaku pembunuhan belakangan diketahui adalah pacar korban.

Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah mengatakan, pelaku yang ditangkap adalah RCS alias Ijal. Pria berusia 22 tahun ini ditangkap setelah beberapa lama diburu polisi.

"Tersangka kita tangkap di sekitaran jalan Subrantas," kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah kepada MPI Senin (18/7/2022).

Dia menegaskan bahwa kasus ini bermula dari penemuan  wanita berusia 20 tahun ini tergeletak di kosannya Jalan Subrantas, Lorong Pantai Ceria Tembilahan pada 13 Juli 2022. Diketahui ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Dari sana polisi melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelikan, akhirnya polisi menegaskan bahwa terduga pelaku pembunuhan adalah Ijal. Polisipun melakukan pencaharian dan akhirnya berhasil menangkapnya.

Dari hasil introgasi polisi, bahwa Ijal mengakui perbuatannya. Kepada polisi, Ijal mengaku membunuh pacarnya karena dilatarbelakangi api cemburu.

"Motifnya, pelaku cemburu karena korban sering menerima video call (VC) dari orang lain," imbuhnya.

Kemudian saat kejadian itu, pelaku melampiaskan dengan cara mencekik wanita berusia 20 tahun itu hingga tewas di rumah kosan korban. "Selain itu pelaku marah juga kepada korban membangunkan pelaku dengan cara yang tidak sopan," tukasnya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network