Gegara Cemburu, Pemuda di Rohil Bunuh Pacar dan Buang Mayatnya ke Parit

Rahmad Riski
Pembunuhan d Rohil (Foto Ist)

ROHIL, iNewsPekanbaru – Amrullah warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau tega membunuh Putri Mayasari  (21). Pelaku mengaku menghabisi Putri yang tidak lain adalah pacarnya karena rasa cemburu.

Sebelum tewas, korban dianiaya hingga sedemikian rupa. Kemudian mayatnya ditenggelamkan ke parit.  Setelah sempat buron, kini pelaku berusia 22 tahun  sudah berhasil ditangkap pihak Polsek Bangko.

 Kapolres Rohil AKBP Isa Iman Syahroni mengatakan saat dilakukan upaya penangkapan, pelaku mencoba menyerang petugas. Polisipun menembak kaki tersangka.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan. Saat dilakukan upaya penangkapan pelaku mencoba melawan petugas sehingga diberikan upaya tegas dan terukur,” kata  AKBP Isa Iman Syahroni Senin (22/7/2024).

Dari keterangan sejumlah saksi bahwa peristiwa itu terjadi pada 16 Jul 2024. Saat itu pelaku menjemput korban di Jalan Medeka,  Kepenghuluan (desa) Parit Aman Kecamatan Bangko, Rohil. Korban sendiri bekerja di minimarket.

Saat dalam perjalanan  menuju rumah korban, pelaku menghentikan sepeda motor. Pelaku menanyakan ihwal kalau korban telah berselingkuh.  Sehingga terjadi pertengkaran. Kemudian pelaku merebut hanphone korban dan memeriksa isi chat di media sosial.  Pelaku mendapati chat antar korban dan seseorang yang anggap pelaku bahwa itu perselingkuhan. Di sanalah korban dianiaya hingga tewas.

“Pelaku mencekik korban dan menghempaskan badan korban ke aspal. Setelah itu tersangka AM benturkan kepala korban ke batu beton di atas jembatan tersebut sebanyak dua kali dan korbanpun pingsan. Kemudian korban ditenggelamkan ke dalam parit tersebut sambil pelaku injak bagian pantat dan kakinya agar tubuh korban masuk ke dalam lumpur parit tersebut dan menyisakan sedikit kakinya,”tegasnya.

Setelah membunuh kekasihnya, pelaku juga membawa harta benda korban seperti uang dan handphone.

Kasus ini terbongkar setelah jenazah korban ditemukan warga di Jalan Parit Atmo,  Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko tepatnya di jembatan aliran parit jalan.

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network