Logo Network
Network

Turnamen Bulutangkis di Indonesia, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo Kepada Atlet

okezone.com
.
Selasa, 31 Mei 2022 | 23:43 WIB
Turnamen Bulutangkis di Indonesia, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo Kepada Atlet
MNC Group Menjadi Official Turnamen Badminton 2022 (Foto MNC Group)


pekanbaru.inews.id (JAKARTA) – MNC Group mempertegas komitmennya turut memajukan olahraga Indonesia. MNC Group kembali menjadi official broadcaster turnamen bulutangkis dunia yakni, Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022.

Indonesia Masters 2022 akan digelar pada 7-12 Juni 2022, sementara Indonesia Open 2022 berlangsung pada 14-19 Juni 2022. Indonesia Masters 2022 menyediakan hadiah total USD360.000 atau sekitar Rp5,1 miliar, sementara Indonesia Open 2022 total hadiah mencapai USD1,2 juta atau setara Rp17,6 miliar.

Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022

Turnamen ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Maka dari itu, sebagai tuan rumah, masyarakat Indonesia bisa lebih maksimal dalam mendukung atlet Tanah Air yang berlaga.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan sebagai official broadcaster, MNC Group berjanji melakukan sebaik-baiknya agar dapat dinikmati oleh seluruh pemirsa nasional dan internasional.

“Saya ingin menggarisbawahi, di bawah kepemimpinan Pak Agung Firman Sampurna, pengurus PBSI yang baru sangat luar biasa, kita lihat prestasi bulu tangkis,” ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Selasa (31/05/2022).

“Siapkan kemampuan teknis dengan latihan secara intensif, menjaga stamina, dan siapkan mental,”imbuh Hary. “Kalian berjuang untuk bangsa, mengharumkan nama Indonesia.”

Indonesia Open 2022

Seluruh pertandingan juga disiarkan secara langsung di televisi free to air milik MNC Group yakni, MNCTV dan iNewsTV. Selain MNCTV dan iNewsTV, Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022 juga dapat disaksikan melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, Vision+ dan RCTI+.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna juga menyambut baik kerjasama antara MNC Group dan PBSI. Menurutnya, ini merupakan kerjasama berkelanjutan yang sangat baik dalam mendukung bulutangkis Indonesia.

"PBSI di bawah kepengurusan kami, ingin membuat bulutangkis menjadi olahraga industri, apa yang dilakukan PBSI dan MNC Group ini merupakan salah satu jalan untuk mencapai tersebut. Tidak hanya MNC Group, tapi juga terbuka untuk semua industri swasta yang nantinya akan bekerja sama. Banyak hal yang kita lakukan, tidak hanya broadcasting, tetapi pembinaan, pembuatan klub-klub baru dan rekrutmen atlet dan turnamen di tingkat nasional," kata Agung pada saat konferensi pers Turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 di iNews Tower, Senin (30/05/2022).(okezone)
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News

Bagikan Artikel Ini