get app
inews
Aa Read Next : Sosialiasi di Pasar Kamis, Satlantas Rohil Harap Pemilih Mengindari Berita Hoaks

Polres Rohil Bersama Forkopimda Salurkan Bansos Masyarakat Terdampak Banjir

Selasa, 08 Oktober 2024 | 12:56 WIB
header img
Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek Bangko dan Forkopimda salurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir

ROHIL,iNewsPekanbaru.id - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek Bangko dan Forkopimda salurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di Jalan Siak Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Senin (7/10/2024).

Bantuan sosial terdahap masyarakat terdampak banjir yaitu, 200 karung  Beras (5 kg) dan 200 kotak indomie, (Paket sembako Dari Baznaz Kab Rokan Hilir).

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH mengatakan, Pemberian bantuan sembako bentuk kepedulian Pemda kepada masyarakat terdampak banjir, dan hal ini akan jadi penyejuk hati masyarakat yang sedang berduka terhadap musibah yang di hadapi.

"Selain itu kita bersama Forkopimda lakukan pengecekan rumah-rumah warga dan wilayah yang terdampak banjir," sebut IPDA Edi Purnomo SH.

Kami menghimbau kepada semua masyarakat, agar tetap hati-hati dan waspada, jaga anak-anak dan keluarga, karena air banjir biasanya binatang seperti buaya dan ular akan keluar," himbau Edi Purnomo SH.

Turut hadir dalam kegiatan bantuan sosial tersebut yaitu, PLT Bupati Rokan hilir H. Sulaiman SS.MH, Sekda Kab Rohil Fauzi Efrizal S.sos.M.Si, Kapolsek Bangko Kompol I.M.T. Sinurat, S.H., M.H.

Kasdim 0321 Rohil Mayor inf Kasmir, Wakil ketua Baznaz Rohil Junaidi SE, Sekre BPBD Kab Rohil Edo Rendra, Kabid DKPP EMA INDRAWATI, Personil Kodim 0321 Rohil, Personil Polsek Bangko dan Staf Bpbd Rohil.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut