get app
inews
Aa Read Next : TNI Polri Gelar Patroli Bersama Pengamanan Pilkada di Rohul

Gelar Pertemuan dengan Calon Bupati, Kapolres Kuansing Ajak Ciptakan Kamtibmas

Senin, 09 September 2024 | 20:15 WIB
header img
Pertemuan Bupati dna Kapolres (Foto iNewsPekanbaru.id)

KUANSING iNewsPekanbaru.id -  Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito bersama sejumlah anggota melakukan pertemuan Bupati Kuansing Sudirman Ambi. Sudirman sendiri juga merupakan salah satu calon  Bupati Kuansing.

Pertemuan dilakukan pada Senin tanggal 09 September 2024 pukul 14.30 WIB bertempat di ruangan kerja Bupati Kuansing.

Pertemuan dalam rangka cooling system Kapolres Kuansing dengan Balon Bupati KuansingSuhardiman Amby, Ak, MM - Mukhlisin dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.

“Kami menghimbau semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga suasana pilkada yang damai dan menghindari tindakan yang dapat memicu ketegangan. Polres Kuansing siap mendukung dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses Pilkada berlangsung,” kata Kapolres Kuansing.

Dijelaskannya,bahwa Polres Kuansing selalu melakukan patroli di rumah balon, tempat tempat partai dan tim pemenangan dengan keamanan, dan jangan disalah artikan.

Selain itu, dalam hal ini, pihak kepolisian juga akan mengundang semua calon kepala daerah untuk menghadiri deklarasi damai di Pekanbaru.

“Kami Polres Kuansing menyampaikan undangan dari Bapak Kapolda Riau untuk dapat hadir pada hari Selasa 24 September 2024 di Hotel Pangeran rangka dekralasi Pilkada damai,” tukasnya.

Sementara itu Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang juga salah satu balon bupati mengatakan siap bersama menjaga pilkada damai.

“Silahturahmi ini sangat berarti bagi kami dan menunjukkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada. Saya Balon Bupati Kuansing siap hadir dalam kegiatan deklarasi Pilkada damai,”tandasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut