get app
inews
Aa Read Next : Rumah Dinas Bupati Rokan Hilir Diduga Jadi Tempat Logistik Caleg, Videonya Viral

Video Diduga Sekda Rohil Video Call Sex, Polsi Selidiki Kebenarannya

Minggu, 24 Maret 2024 | 22:40 WIB
header img
Diduga Sekda Rohil Lakukan VCS (Foto iliustrasi okeoone)

ROHIL, iNewsPekanbaru.id Sebuah video konten dewasa beredar di media sosial yang diduga menampilkan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dengan inisial FE. Dalam video tersebut, pria yang diduga FE terlihat melakukan video call seks (VCS).

Dalam durasi video selama 1 menit 50 detik yang dilihat Minggu ((24/2/2024), pria tersebut hanya mengenakan singlet putih sambil memainkan lidahnya ketika wanita lawan bicaranya mulai melakukan video call.

Wanita dalam video tersebut awalnya mengenakan bra dan celana dalam, namun kemudian melepaskannya sambil melakukan gerakan sensual. Pria yang diduga FE terlihat menunjukkan kemaluannya ke kamera, sementara wanita tersebut terus menari dengan posisi menghadap depan atau kadang membelakangi.

Di akhir video, terdapat percakapan melalui aplikasi pesan WhatsApp yang menampilkan nama akun dengan nama lengkap FE. Isi percakapan tersebut mencakup permintaan untuk melakukan video call dan ajakan yang tidak senonoh. Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima video tersebut dan akan melakukan penyelidikan."Kita akan cek kebenaran video tersebut,"tukasnya,

Bupati Rohil, Afrizal Sintong, juga menyatakan bahwa telah meminta keterangan dari Sekda FE terkait video tersebut. Namun, FE membantah bahwa pria dalam video tersebut adalah dirinya. Dia menduga bahwa video tersebut telah dimanipulasi menggunakan teknologi editing foto yang canggih untuk merugikannya, dan menyatakan bahwa ada upaya untuk menjebaknya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut