get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

TNI Polri dan Panwascam Rimba Melintang Gelar Patroli Sukseskan Pemilu

Kamis, 08 Februari 2024 | 17:35 WIB
header img
TNI Polri Patroli Pemilu di Rohil (Fioto Ist)

iNewsPekanbaru.id- Sinergitas antara TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, terlihat dalam kegiatan patroli bersama yang dilakukan pada hari Rabu (7/2/2024). Patroli ini bertujuan untuk menyukseskan tahapan Pemilu Damai 14 Februari 2024.

Tak sendirian, Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala didampingi Danramil 05 Rimba Melintang diwakili oleh Swrda Ade dan Ketua Panwascam Rimba Melintang Abdul Aziz.

Sasaran patroli yakni Kantor Panwaslu Kecamatan Rimba Melintang di Jalah Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir

"Tujuan patroli untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024," kata Bonni. Kamis (8/2//2024)

Bonni juga ingin meningkatkan kerjasama antara pihak Panwascam dengan TNI-Polri dalam menyukseskan tahapan Pemilu tahun 2024. 

Pihaknya juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan pihak Panwascam Rimba Melintang menjelang pelaksanaan tahapan Minggu tenang dan Hari Pemungutan Suara tanggal 14 Februari 2024.

"Kegiatan patroli ini merupakan wujud nyata komitmen TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif," jelasnya.

Sinergitas antara TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang patut diapresiasi. Patroli bersama ini merupakan langkah nyata untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sukses dan bermartabat.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut