get app
inews
Aa Read Next : Penghapusan Denda Pajak Kendaraan, PJ Gubernur Riau Minta Warga Memanfaatkannya

Sepak Takraw Tambah 2 Medali Emas, Laju Riau sebagai Juara Umum Porwil Tak Terbendung

Jum'at, 10 November 2023 | 15:47 WIB
header img
Posisi Riau di puncak klasemen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI, semakin tak terbendung, setelah cabang olaharaga Sepak takraw berhasil menambah 2 medali emas Riau, dari nomor tim regu putri dan tim regu putra. Foto: Ist

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Posisi Riau di puncak klasemen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI, semakin tak terbendung, setelah cabang olaharaga Sepak takraw berhasil menambah 2 medali emas Riau, dari nomor tim regu putri dan tim regu putra. 

Tambahan 2 medali emas membuat posisi Riau di puncak klasemen tidak terkejar lagi dengan Provinsi lain, total medali sementara 38 emas, 16 emas dan 33 medali perunggu, Jumat (10/11).

Provinsi Bangka Belitung di posisi runerup juga tidak akan bisa tergeser dengan Provinsi lain, total medali sementara Provinsi Babel, 31 emas, 21 perak dan 25 perunggu. 

Di posisi ketika masih bertahan Provinsi Sumatera Barat dengan total medali 20 emas, 33 perak dan 22 perunggu. Kedua Provinsi ini dipastikan berada di posisi kedua dan posisi ketiga. 

Untuk Provinsi Riau sendiri masih berpeluang untuk menambah medali emas dari sisa Cabor yang dipertandingkan, diantranya cabor sepak takraw, nomor double putra dan putri, serta nomor quadrant putra dan putri. 

Cabor catur diprediksi bisa ikut me manga medali emas dari 7 nomor pertandingan sisa. Cabor beregu Voli Indor putra dan voli putri Riau juga sukses menembus babak semifinal. Dan terakhir cabor sepakbola juga sukses lolos semifinal. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut