get app
inews
Aa Read Next : Diputuskan Pacar, Deri Gantung Diri dan Sempat Video Call

2 Bocah di Kampar Tenggelam Saat Mandi di Sungai

Rabu, 18 Oktober 2023 | 23:16 WIB
header img
Foto Ilustrasi Korban Tengelam (okezone)

iNewsPekanbaru.id - Dua anak, Cahya (4 tahun) dan Tiara (5 tahun), mengalami musibah tenggelam saat mandi di Sungai Kampar di Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau.

Ketika insiden ini terjadi, salah satu dari kedua anak, yaitu Cahya yang berusia 4 tahun, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga tidak jauh dari lokasi awal mereka berenang. 

"Sementara itu, pencarian masih dilakukan untuk menemukan Tiara yang masih hilang," kata Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi Rabu (18/10/2023).

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, mengatakan bahwa informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan bahwa kedua anak ini sedang berenang di tepi sungai sekitar pukul 16.00 WIB. Karena kurangnya pengawasan, kedua anak tersebut akhirnya tenggelam. Meskipun warga berupaya mencari mereka, namun tidak berhasil menemukannya. Sekitar setengah jam kemudian, kejadian ini dilaporkan kepada pihak Basarnas.

Dalam operasi SAR, enam personil diterjunkan untuk mencari dan menyelamatkan anak-anak tersebut. Pihak berwenang berharap agar satu korban yang masih hilang segera ditemukan, dan mohon doa dari masyarakat agar operasi pencarian berjalan dengan sukses.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut