get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi di Denmark Open yang Merugikan Tim Indonesia

Kalah Dramatis, Fikri/Bagas Tersingkir di Thailand Master

Sabtu, 04 Februari 2023 | 20:42 WIB
header img
Bagas/Fikri Tersingkir di Thailand Master (Foto PBSI)

iNewsPekanbaru.id - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus menelan pil pahit setelah kalah dramatis di Thailand Masters 2023. Pasangan berjuluk Bakri ini kalah wakil ganda Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei di babak semifinal.
 

HASIL semifinal Thailand Masters 2023 sudah diketahui. Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tersingkir usai dikalahkan utusan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Laga tersebut tersaji di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Sabtu (4/2/2023) sore WIB. Fikri/Bagas kalah lewat rubber gim dengan skor 17-21, 21-13, dan 19-21.


Di awal gim pertama, kedua pasangan menunjukkan persaingan ketat. Fikri/Bagas tertinggal 5-6 dari wakil Taiwan dan mencoba untuk mengejar ketertinggalan.

Akan tetapi, upaya Fikri/Bagas masih belum membuahkan hasil, mereka tertinggal 9-11 di interval gim pertama. Hingga akhirnya, Fikri/Bagas harus mengakui keunggulan wakil Taiwan di gim pertama dengan skor 17-21.

Memasuki gim kedua, Fikri/Bagas berusaha untuk bangkit. Usaha mereka pun berbuah hasil usai memimpin 7-4 atas lawannya.

Perjuangan Fikri/Bagas untuk menjaga keunggulan pun sukses, mereka memimpin 11-8 atas Su/Ye. Hingga akhirnya, Fikri/Bagas mampu menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Pada awal gim ketiga, Fikri/Bagas mendapat perlawanan ketat dari Su/Ye. Meski mencoba untuk memberikan perlawanan, mereka harus puas tertinggal 5-6.

Upaya Fikri/Bagas untuk membalikkan keadaan masih belum membuahkan hasil usai tertinggal kian jauh 6-11 di interval gim ketiga. Selepas interval, Fikri/Bagas sukses menipiskan jarak menjadi 16-18.

Akan tetapi, pada akhirnya mereka harus menyerah dari Su/Ye di gim ketiga dengan skor 19-21. Dengan hasil tersebut, Fikri/Bagas pun harus angkat koper di babak semifinal Thailand Masters 2023.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut