get app
inews
Aa Read Next : Diputuskan Pacar, Deri Gantung Diri dan Sempat Video Call

Mobil Adu Kambing, Pengendara Brio Tewas 

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:17 WIB
header img
Lakalantas di Kampar, 1 Tewas

KAMPAR iNewsPekanbaru.id - Telah terjadi kecelakaan adu kambing antara mobil Honda Brio BM 1574 ZZ dengan mobil Wuling Confero BM 1032 YD. Naasnya, dalam musibah ini satu korban meninggal dunia yakni pengemudi Brio.

Peristiwa ini terjadi Selasa (31/1/2023) sekira pukul 07.40 WIB di Jalan Raya Desa Petapahan, Kecamatan Tapung - Pekanbaru. Identitas korban yang terlibat yaitu, Yanti Purnama Sari (35), warga Desa Indrapura, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Korban merupakan pengemudi Honda Brio. 

Sedangkan pengemudi  Mobil Wuling Confero yaitu Candra Wahyudi (24) Alamat Simpang Pipa, Desa Kandis Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Dimana 4 orang penumpang yaitu Nurma Warni (30) Abror Tanjung (51), Asrul Siregar (42) dan Anuar (18). 

Akibat dari kecelakaan ini pengendara Mobil Honda Brio yg bernama Yanti Purnama Sari mengalami luka berat dibawa ke RS. Prima Pekanbaru dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.Untuk penumpang Mobil Wuling Confero yanh bernama Nurma Wari, Abror Tanjung, Asrul dan Anuar mengalami luka-luka dibawa ke RS. Prima Pekanbaru.

"kasus laka ini mengalami kerugian material sekitar Rp 20 juta,"ujar  Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Rudy. 


Awal mula kejadian, bahwa dari Mobil Wuling Confero yang bergerak dari Petapahan menuju Simpang Panam. Sesampainya di TKP Mobil menghindari jalan tempelan sehingga Mobil Wuling bergerak ke kanan jalan bersamaan dengan hal tersebut datang dari arah berlawanan Mobil Honda Brio yang di kemudikan oleh korban. Dikarenakan jarak sudah dekat tidak dapat dihindari sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

" Ini diduga karena kelalaian dan kurang hati-hati dari pengemudi Mobil Wuling Confero yang bergerak kekanan jalur lawan dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas. Kita berharap untuk semua pengemudi kendaraan untuk selalu hati-hati dan waspada," harap Rudy.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut