get app
inews
Aa Read Next : Korban Perampasan Motor di Pelalawan Minta Kejelasan Penanganan, Segera Lapor Propam 

Tuna Netra Yang Ditabrak Truk di Pelalawan Ditemukan Meninggal di Sungai

Sabtu, 04 November 2023 | 19:41 WIB
header img
Tuna Netra Korban Lakalantas Ditemukan Tewas di dalam Sungai (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Indra Didi (35), seorang tuna netra, ditemukan tewas di Sungai Kampar, Jalan Datuk Lelo Putro, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Korban sebelumnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 3 November 2023, sekitar pukul 17.30 WIB di dekat jembatan.

Pada saat kejadian, sebuah truk colt diesel dengan nomor polisi BB 8473 DC bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Langgam. Truk mencoba mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. Sementara itu, dari arah berlawanan, sepeda motor Scoopy yang dikendarai oleh Husen dengan membawa penumpang korban datang.

Tabrakan tak terhindarkan, menyebabkan Husen terjatuh ke badan jalan, sementara korban terpental ke sungai. Saat kejadian, korban berada di antara Husen dan sungai, dan akhirnya korban jatuh ke sungai, mengakibatkan tragedi yang menyebabkannya tewas.

"Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari tempat jatuhnya dalam keadaan meninggal dunia. Proses pencarian korban dilakukan oleh pihak kepolisian dan BPBD, dengan bantuan warga serta menggunakan speed boat BPBD Pelalawan dan kapal milik warga. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Kasat Polair Polres Pelalawan AKP Ade Santoso Sabtu (4/11/2023).

Kepolisian telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut, termasuk patroli, sosialisasi, pemasangan spanduk himbauan, dan kegiatan-kegiatan lainnya guna mengedukasi masyarakat dan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut