get app
inews
Aa Read Next :  Dosen UIN Suska Riau Protes Pemotongan Remunerasi Sepihak

Bersama Warga, Ibu Ibu Majelis Taklim Pekanbaru Tuntut Hiburan Malam Joker Poker Ditutup

Senin, 12 Desember 2022 | 20:34 WIB
header img
Demo Ratusan Warga Untuk Menutup KTV dan Pub JP (Foto Nanda)

PEKANBARU iNews.id - Sekitar 500 warga Pekanbaru yang didominasi ibu ibu majelis taklim mendatangi sebuah tempat hiburan malam di kawasan Panam, Pekanbaru yakni Joker Poker (JP) Pub & KTV pada Senin (12/12/2022), sore. Mereka melakukan aksi demo agar Pemerintah Kota Pekanbaru dan kepolisian tidak memberi izin atas hadirnya tempat hiburan malam tersebut.

Aksi mereka digelar di depan Joker Poker (JP) Pub & KTV. Lokasi JP sendiri yakni berada di Jalan HM Soebrantas tepatnya area pergudangan belakang sebuah bank atau tidak jauh dari SPBU.

Emi salah satu peserta aksi menilai bahwa kehadiran tempat hiburan malam itu akan banyak mudarat dari manfaatnya. Atas nama majelisk taklim dan warga Pekanbaru mereka meminta agar depan Joker Poker (JP) Pub & KTV ditutup.

"Kita tidak mau tempat tempat maksiat menjamur di Bumi Melayu kita ini. Kita tidak mau generasi muda kita rusak dengan kehadiran tempat hiburam malam. Bapak bapak, ibu ibu semua yanga da disini kan punya anak lelaki, perempuan, punya saudara punya cucu. Mari kita jaga bersama generasi kita dengan hal yang merusak moral. Kita minta tempat hiburan malam ini ditutup," kata Emi, Ketua Majelis Taklim.

Selain itu, warga juga meminta pihak kepolisian tidak memberikan izin keramian. "Tugas polisi juga adalah jangan memberikan izin keramain di club malam tersebut," ucapnya.

Aksi ratusan warga itu terus berlangung hingga malam. Mereka bubar jika Pemko Pekanbaru melakukan penyegelan di club malam tersebut.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut