get app
inews
Aa Read Next : Sukses Indonesia Master,Leo/Danil Juarai Thailand Masters

5 Wakil Indonesia Perempatfinal Denmark Open, Terjadi Perang Saudara

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 10:18 WIB
header img
5 Wakil Indonesia Berjuang di Perempat Final Denmark Open (Foto okezone.com)

pekanbaru.iNews.id - Indonesia masih menyisahkan sejumlahh wakilnya dieremptfinal Denmark Open 2022 pada Jumat (21/10/2022). Dari mereka yang lolos akan terjadi perang saudara 

Para tim Indonesia ini akan berjuang keras demi bisa meraih tiket ke semifinal dan perjuangan mereka pun bakal disiarkan secara langsung oleh iNewsTV.
Kelima wakil itu adalah Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.Dua wakil Indonesia bentrok di babak peremptfinal turnamen super 750 tersebut. Kedua wakil yang dimaksud adalah Marcus/Kevin dan Leo/Daniel.

Leo/Daniel bisa melaju ke perempatfinal usai menghajar dua ganda putra Denmark di babak 32 besar dan 16 besar. Pada babak 32 besar, Leo/Daniel secara luar biasa mampu mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan di 16 besar merkea menang atas Daniel Lundgaard/MathiasThyrri.

Sementara Minions melaju ke perempatfinal dengan mudah usai selalu menang dua gim langsung saat melawan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dan Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia). Perjalanan itulah yang sudah dilalui Marcus/Kevin dan Leo/Daniel.

Sebelum-sebelumnya, kedua pasangan Indonesia itu hanya baru sekali berjumpa di turnamen internasional. Kejadian itu terjadi di Hylo Open 2021 dan Marcus/Kevin sukses keluar sebagai pemenangnya.

Di sisi lain, Fajar/Rian menjadi ganda putra Indonesia lainnya yang masih bertahan. Di babak perempatfinal Denmark Open 2022, Fajar/Rian akan melawan wakil Taiwan, Lu Chingyao/Yang Pohan.

Kemudian di sektor ganda putri, Indonesia juga masih memiliki Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Apriyani/Siti akan menjalani laga berat karena lawan yang dihadapi mereka adalah ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Menariknya, kedua pasangan itu baru sekali berjumpa, yakni 16 besar Malaysia Open 2022. Pada momen tersebut, Apriyani/Siti sukses mengalahkan Matsuyama/Shida dengan kemenangan telak 21-16 dan 21-15.

Jonatan Christie

Lalu wakil Indonesia terakhir datang dari sektor tunggal putra, yakni Jonatan Christie. Jonatan bakal melawan tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia di perempatfinal Denmark Open 2022.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Perempatfinal Denmark Open 2022:

Court 1 (Start pukul 17.00 WIB, Live di iNewsTV)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Court 2 (Start pukul 17.00 WIB)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut