get app
inews
Aa Read Next : Singkirkan Popov, Ginting Melaju ke Final All England

Sukses Indonesia Master,Leo/Danil Juarai Thailand Masters

Minggu, 05 Februari 2023 | 23:58 WIB
header img
Leo Danil Juara Thalland Master 2023 (Foto/MPI)

BANGKOK iNews.idPekanbaru.id – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjuarai Thailand Masters 2023. Gelar juara itu dipastikan usai mereka mengalahkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, di final dua gim langsung lewat skor 21-16 dan 21-17.

Pertandingan itu sendiri berlangsung Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu (5/2/2023). Leo/Daniel sendiri harus bekerja keras untuk menghadapi Su/Ye pada game pertama.

Pada awal fase pertama, Leo/Daniel terus saling susul angka. Keadaan itu membuat laga sempat imbang, 7-7. Meski begitu, Su/Ye dapat menemukan celah, sehingga Leo/Daniel tertinggal 8-10.

Leo/Daniel sebenarnya berusaha untuk mengejar untuk menyamakan kedudukan, menjadi 10-10. Namun, pada akhirnya mereka tertinggal pada interval pertama dengan 10-11.

Su/Ye lalu terus unggul dengan skor 13-11. Tertinggal, Leo/Daniel tidak menyerah begitu saja. mereka dapat mengejar, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Setelah itu, Leo/Daniel mampu berbalik memimpin menjadi 17-15. Mereka lalu dapat mematikan langkah Su/Ye, dan merebut kemenangan game pertama dengan kedudukan 21-16.

Memasuki game kedua, Leo/Daniel dikejutkan dengan permainan Su/Ye. Bahkan, Leo/Daniel sempat tertinggal dengan skor 1-4. Meski begitu, Leo/Daniel tidak menyerah, dan dapat membuat kedudukan imbang 9-9.

Hanya saja, Leo/Daniel tetap tertinggal pada saat interval kedua, dengan skor 9-11. Meski begitu, mereka tidak menyerah begitu saja. Leo/Daniel dapat mengejar dan menyamakan skor menjadi 12-12.

Setelah itu, Leo/Daniel mampu menguasai jalannya pertandingan. mereka mampu mematikan langkah Su/Ye dan memimpin dengan skor 15-12. Leo/Daniel sempat mendapat perlawanan, namun mereka menjadi juara usai bermain selama 39 menit dengan skor 21-17.

Sebelumnya Leo/Daniel sukses meraih kemenangan di Final Indonesia Masters 2023 pada bulan lalu.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut