Logo Network
Network

Ibu Hamil 9 Bulan Kepalanya Dicangkul Pembegal Motor, Jeritan Korban Kagetkan Ayah

M Andi Yusri
.
Kamis, 15 September 2022 | 12:52 WIB
Ibu Hamil 9 Bulan Kepalanya Dicangkul Pembegal Motor, Jeritan Korban Kagetkan Ayah
Ilustrasi ibu hamil 9 bulan kepalanya dicangkul pembegal motor. (Foto: Ilustrasi/Ist)

SERDANG BEDAGAI, iNewsPekanbaru.id - Ibu hamil 9 bulan menjerit minta tolong saat kepalanya dicangkul oleh pembegal motor. Jeritan korban ini sontak mengagetkan ayah korban yang saat itu ada di halaman rumah.

Korban diketahui bernama Sofiyah Ria Riantika alias Eka (22) warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Kejadian nahas ini bermula saat Eka mengendarai sepeda motor menjemput anaknya pulang sekolah, Rabu (14/9/2022). 

Namun di tengah perjalanan, di perbatasan antara perkampungan dengan perkebunan PT Socfindo kebun Matapao, Eka tiba-tiba dijegal oleh pria tak dikenal yang hendak membegal motornya.

Diduga lantaran tak mau memberikan motornya pada pembegal, kepala Kiki dicangkul oleh pelaku. Kesakitan, korban pun menjerit minta tolong.

Beruntung, jarak lokasi pembegalan itu hanya 50 meter dari rumah, sehingga jeritan minta tolong Eka didengar oleh sang ayah, Sopian.

Betapa kagetnya Sopian saat melihat putrinya sudah berlumuran darah pada bagian kepalanya pasca dicangkul pelaku. 

"Dia mau jemput anaknya pulang sekolah dan sempat teriak minta tolong-tolong saya nggak dengar. Saya pun di situ jaga anak dia. Tau-tau Bapaknya pulang sudah di pohon pisang itu, dia minta tolong dan sudah darah semua kepalanya karena dicangkul katanya," ujar ibu korban, Sumiati kepada wartawan, Kamis (15/9/2022). 

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini