Ibu Hamil 9 Bulan Kepalanya Dicangkul Pembegal Motor, Jeritan Korban Kagetkan Ayah

M Andi Yusri
.
Kamis, 15 September 2022 | 12:52 WIB
Ilustrasi ibu hamil 9 bulan kepalanya dicangkul pembegal motor. (Foto: Ilustrasi/Ist)

Korban tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, sedang hamil 9 bulan

Dia dicangkul pelaku karena berusaha mempertahankan sepeda motornya. "Anakku mempertahankan kunci itu (sepeda motor) pak, supaya nggak dibawa pelaku. Padahal sudah bulannya dia itu loh mau lahiran (hamil 9 bulan)," kata Sumiati.

Ayah korban, Sopian sempat berusaha mengejar pelaku yang lari ke perkebunan kelapa sawit PT Socfindo Kebun Matapao, namun tidak berhasil menemukannya. Sementara, korban sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai. 


Ilustrasi ibu hamil 9 bulan kepalanya dicangkul pembegal motor. Foto: Ist

Korban Eka mengaku saat menjemput anaknya di tengah jalan tepatnya di areal perkebunan kelapa sawit PT Socfindo Kebun Matapao, tiba-tiba muncul seorang pria tak dikenal dari balik pohon kelapa sawit mengadangnya sambil membawa cangkul. 

"Pelaku keluar dari pohon sawit, terus aku terkejut dan jatuh terus dicangkulnya," kata Eka kepada wartawan di RSUD Sultan Sulaiman. Menurut Eka, saat kejadian dia dan pelaku sempat berebut cangkul, namun karena korban berhasil merebut cangkul, akhirnya pelaku pun kabur dan tidak berhasil merampas sepeda motor milik korban. 

"Kami sempat rebutan cangkul, tapi karena cangkulnya berhasil ku ambil, dia pun lari," lanjut Eka.

Artikel ini tayang di iNewsDeliSerdang.id - Ibu Hamil Tua Dibegal, Pelaku Cangkul Kepala Korban 

 

Editor : Hikmatul Uyun
Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini