Safari Politik di Riau, Anies: Lupakan Peta Pilpres yang Lalu

Nanda
Anies Minta Lupakan Peta Pilres Lalu (Foto/okezone.com)

PEKANBARU - Anies Rasyid Baswedan melakukan safari politiknya di Pekanbaru, Riau. Pria yang lebih akrab disapa Anies dalam safari politiknya meminta kepada semua pihak untuk menghilangkan hoaks di Pilres 2024.

"Jangan mengirimkan pesan yang negatif, jangan mengirimkan pesan hoaks. Kirimkan pesan yang positif. Kita semua harus bersatu pada dalam pemanangan di tahun 2024," ucap Anies dalam orasi politiknya di hadapan ribuan pendukung dan simpatisannya di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Minggu (4/12/2022).

Anies merupakan calon yang diusung Partai Nasdem ini mengungkapkan bahwa hal yang juga harus dilupakan adalah hasil Pilres massa lalu. Dia menjelaskan yang lebih utama saat adalah mengenai strategi kedapan dalam menghadapi kontestasi politik 2024, baik Piplres maupun pemilu legeslatif dan Pilkada.

"Lupakan peta Pilpres yang lalu. Lupakan Pilkada lalu. Semua adalah seperjuangan. Kita sama sama anak bangsa," tutur mantan Gubernur DKI itu.

Dia menjelaskan di tahun 2024 harus terjadi pemerataan pembangunan termasuk di Riau. Untuk itu dia berharap agar semua bersatu untuk bisa memenangkan Pilres dengan presidennya adalah Anies Baswedan.

"Di tahun 2024 kita harus bergerak bersama. Dari mulai sekarang sampai tahun 2024 bulannya februari, kita bergerak bersama rapikan barisan, siap sapa tetangga, sapa keluarga sapa saudara. Pilih siapa?," kata Anies dalam orasinya dan dijawab Anies.

Untuk itu dia berharap kepada pendukung, simpatisan dan partai pendukung dan pengusung harus bersatu menjangkau semua lapisan masyarakat untuk pemenangan di tahun 2024.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network