get app
inews
Aa Read Next : Pesan Damai Pilkada Untuk Suku Talang Mamak di Pinggiran Taman Nasional

Masih Bolehkan Isi Pertalite Tidak Pakai CR Code? Ini Kata Pertamina

Senin, 07 Oktober 2024 | 09:17 WIB
header img
Barcode Pertamina (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id – Pemerintah sudah melakukan sosialiasi untuk kendaraan khususnya mobil yang berhak mendaftarkan BBM jenis pertalite. Di mana untuk di Riau untuk mendapat BBM subdisi khususnya BBM sudah memakai QR Code untuk mengisi pertalite di SPBU. Lalu apakah yang belum punya QR Code masih bisa dilayani?

Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan bahwa Pertamina menegaskan SPBU tetap melayani pembelian pertalite bagi warga belum punya QR Code.

“Untuk konsumen yang belum punya QR Code silakan segera mendaftar kendaraannya melalui website subsiditepat.mypertamina.id dan tetap akan dilayani sementara konsumen tersebut dalam proses pendaftaran," kata Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria Senin (7/10/2024).

Untuk itu bagi warga yang belum memiliki QR Code segara mendaftar secara mandiri dengan mengunjungi wesite subsiditepat.mypertamina.id. Bagi masyarakat yang punya kendala bisa mendatangi petugas SPBU.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut