get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Melayu dan Mahasiswa di Rohul Diminta Jaga Kondusifitas dan Gunakan Hak Suara

Kapolres Ajak Warga Binaan Lapas Pangarain Gunakan Hak Suara

Rabu, 18 September 2024 | 15:23 WIB
header img
Narapidana Pasir (Foto Ist)

Rohul, iNewsPekanbaru - Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Polres Rokan Hulu telah dilaksanakan kegiatan cooling system Kapolres Rokan Hulu dengan Kalapas Kelas IIB Pasir Pangaraian Dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Menghimbau agar narapidana yang ada di Lapas Kelas IIB Pasir pengaraian yang memiliki hak suara agar aktif memberikan suara pada saat pemilihan kepala daerah karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan kebupaten Rokan Hulu semakin maju,” ucap Kapolres Rohul Budi Setiyono.

Hadir dalam kegiatan, Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, Efendi Parlindungan Purba, Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Veazanol dan Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas.

 Kapolres mengharapkan kerjasamanya kepada Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

“Dengan adanya TPS Khusus yang berada di lingkungan Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian mampu kiranya menjadikan TPS tingkat partisifasinya yang tinggi.  Mari Kita jaga Kondusifitas keamanan di Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian dalam Pilkada serentak . Bahwa kami dan TNI tetap netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya tahapan sampai pemilihan,” ucapnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut