get app
inews
Aa Read Next : Perampokan Terjadi Toko Ritel di Kubang, Pegawai Ditodong Pistol

Lansia Tewas Menggenaskan usai Dibanting dan Dihajar Perampok Sadis di Rohil

Rabu, 20 Maret 2024 | 09:35 WIB
header img
Ilustrasi perampokan. Foto: Dok iNews.id

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Seorang wanita lanjut usia (lansia) yang tinggal di Jalan Simpang Benar Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, meninggal dengan cara yang tragis. Korban bernama Sumarni, berusia 64 tahun, tewas setelah diserang oleh seorang perampok.

Pelaku yang bernama Eliester Manulang, berusia 30 tahun dan merupakan warga Rohil, berhasil kabur setelah melakukan aksinya. Namun, saat ini ia telah ditangkap di tempat persembunyiannya.

"Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, tim Resmob kami berhasil menangkap pelaku," ungkap Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto pada Selasa (19/3/2024).

Kejadian perampokan terjadi di rumah korban pada tanggal 17 Maret 2024. Saat itu, korban tinggal sendirian di rumah dan pelaku masuk melalui pintu belakang.

Ketika masuk, pelaku menemukan korban berada di rumah. Tanpa ampun, pelaku memukul korban dengan tangan kosong di wajah berkali-kali.

"Setelah itu, pelaku membanting korban hingga kepala korban terbentur lantai beberapa kali. Akibatnya, korban kehilangan kesadaran dan tubuhnya berlumuran darah. Setelah melancarkan aksinya, pelaku mengambil ponsel dan uang dari dompet korban," jelasnya.

Dikatakan bahwa pelaku belum sempat menjual barang curiannya dan menggunakan uang hasil perampokan tersebut. Barang bukti dari kejahatan itu disembunyikan pelaku di belakang rumah.

"Barang bukti disimpan di bawah pelepah sawit, tepatnya di belakang rumah pelaku," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut