get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Perampokan Terjadi Toko Ritel di Kubang, Pegawai Ditodong Pistol

Kamis, 09 Maret 2023 | 18:13 WIB
header img
Perampokan di Kubang Raya (Foto Tangkapan Layar)

Pekanbaru iNews.id - Perampokan terjadi di toko Alfarmart daerah Kubang Raya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau. Pelaku sempat menyekap pegawai toko.

Dalam aksinya pelaku terlihat membawa sepucuk senjata api. Sebagian uang dari penjualan di toko berhasil diambil pelaku.  

"Kejadian sekitar jam 7.00 WIB pagi," kata Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi Rabu (9/3/2023).

Dari rekaman CCTV berdurasi 19 detik itu yang beredar seorang pelaku dengan menggunakan celana dan jaket berwarna hitam mendatangi toko. Pelaku yang menutupi kepala dengan topi jaketnya langsung menodongkan pistol ke arah seorang wanita, kasir Alfamart itu. 

Pelakupun menarik paksa wanita berhijab  ke arah tengah toko sambil terus menodongkan pistol ke kepalanya. Penjaga toko terlihat tidak melakukan perlawanan.

"Dugaan pelaku sementara satu orang dengan menggunakan sepeda motor. Belum dipastikan dengan menggunakan senjata api atau air softgan," ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa pelaku hanya berhasil mengambil uang tunak yang ada di kasir. Pihak Polres Kampar sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kerugian Rp162 ribu. Kita masih memburu pelakunya,"tandasnya.


Sebelumnya pada 5 Maret 2023, juga terjadi perampokan di Kota Pekanbaru. Korbannya adalah petugas pembawa uang untuk brannkas ATM bernama Kurnia. Korban yang akan mengisi uang di brangkas ATM  Jalan Tanjung Datuk ditembak di bagian perut. Pelaku yang diperkirakan tiga orang berhasil membawa kabur uang Rp100 juta. Sampai saat ini pihak Polresta Pekanbaru belum berhasil mengungkap siapa pelakunya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut