get app
inews
Aa Read Next : Perindo Dumai Berbagi Berkah Dengan Warga di Bulan Ramadan, Warga Berterimakasih

Angkasa Pura II Bagikan 1450 Takjil di Bandara SSK II Pekanbaru 

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:29 WIB
header img
Angkasa Pura Bandara SSK Pekanbaru Bagikan Takjil

PEKANBARU. iNewsPekanbaru.id - Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang menjalankan ibadah puasa, PT Angkasa Pura II memberikan 1450 bingkisan takjil secara gratis kepada para penumpang di pintu kedatangan Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kenyamanan bagi para musafir yang tiba di bandara SSK II Pekanbaru selama bulan yang penuh berkah ini.

Para penumpang yang tiba di Bandara SSK II Pekanbaru akan disambut dengan pelayanan istimewa berupa berbagai jenis takjil yang dibagikan secara gratis oleh PT Angkasa Pura II. 

Radityo Ari Purwoko, pria yang akrab disapa OKI, selaku EGM Bandara SSK II Pekanbaru, menyatakan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kami setiap tahunnya selama Bulan Ramadhan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang yang beribadah di bulan suci ini, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap penumpang tercinta”. 

Sementara menjelang Idul Fitri, Bandara SSK II Pekanbaru akan bersinergi dengan stakeholder bandara untuk membuat posko angkutan lebaran. Kolaborasi dengan stakeholder diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mendukung mobilitas dan kebutuhan penumpang selama musim mudik. Posko akan dibuka pada H-7 s.d. H+7 tanggal 1 Syawal 1445H.

Oki menambahkan, bahwa posko angkutan lebaran tersebut didirikan dengan harapan dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi para pemudik dalam perjalanan pulang kampung. Ia juga mengajak seluruh pihak terkait untuk bersama-sama menjaga dan mendukung kelancaran arus mudik dan balik serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang yang menggunakan layanan bandara SSK II Pekanbaru.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut