get app
inews
Aa Read Next : Angkasa Pura II Bagikan 1450 Takjil di Bandara SSK II Pekanbaru 

Warga Dumai Antusias Terima Takjil dari Perindo

Senin, 03 April 2023 | 00:43 WIB
header img
Perindo Dumai Takjil ke Warga (Foto/Nanda)

Inews.id - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo Kota Dumai, Riau mengadakan kegiatan berbagi takjil. Pembagian makanan untuk berbuka puasa disambut antisias warga Kota Dumai.

Pembagian takjil oleh pengurus Partai Perindo Dumai dipusatkan di Jalan Arifin ahmad, Kecamatan Medang Kampai pada Minggu (2/4/2023). Pemberian takjil diberikan kepada pengendara roda empat, roda dua dan becak.

"Alhamdullilah tadi saya mendapat takjil dari Partai Perindo. Kita sangat senang, karena kita memang tau Partai Perindo merupakan partai yang peduli kepada masyarakat. Tadi hampir tidak kebagian karena banyak juga warga yang sudah dapat takjil," ucap Indrawam warga Dumai.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pembagian takjil geratis kepada masyarakat ini adalah bentuk rasa syukur Partai Perindo kepada masyarakat. Dimana warga juga selalu mendukung tentang kegiatan sosial partai nomor urut 16 itu.

"Ini adalah bentuk rasa syukur kami karena Partai Perindo diterima dengan baik di masyarakat Kota Dumai khususnya masyarakat di Medang Kampai. Berbagi takjil geratis kami laksanakan di setiap wilayah kecamatan lainnya," imbuhnya.

Untuk kecamatan lain, Perindo juga berbagi takjil. Pembagian dilakukan oleh pengurus tingkat kecamatan."Pembagian takjil di tempat lain melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo se Kota Dumai,"ucapnya didampingi Sekretaris Perindo Dumai Hariawan, dan Bendahara Sarma Aries.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut