get app
inews
Aa Read Next : Angkasa Pura II Bagikan 1450 Takjil di Bandara SSK II Pekanbaru 

Perindo Dumai Berbagi Berkah Dengan Warga di Bulan Ramadan, Warga Berterimakasih

Sabtu, 08 April 2023 | 17:19 WIB
header img
Pembagian Takjil Perindo Dumai (Foto/Nanda)

DUMAI iNews.id  - Pengurus Perindo Kota Dumai terus melakukan berbagi berkah di Bulan Ramadan. Kini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Dumai Kota melakukan kegiatan berbagi takjil

 

Pembagian takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu dipusatkan di simpang Jalan Sultan Syarif Kasim. Pengurus partai membagikan takjil kepada pengendara yang melintas secara gratis.

 

Selama kegiatan berlangsung kader Partai Perindo yang terdiri dari jajaran pengurus DPD, DPC, hingga Jajaran Pengurus DPRT sangat antusias.  Masyarakat yang menerima takjil terlihat sangat antusias.

 

"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan suci Ramadhan, dan saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Perindo Dumai yang mana beliau mendukung penuh atas kegiatan amal yang kami laksanakan.Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai yang turut berpartisipasi," ucap Ketua DPC Perindo  Dumai Kota, Ihwan Lubis Sabtu (8/4/2023).

 

Pembagian takjil ini mendapat perhatian dari warga yang melintas. Masyarakat mengucapkan terimakasih ke Partai Perindo yang mau berbagi di bulan pernuh berkah tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Partai Perindo. Semoga Partai Perindo selalu jaya dan sukses di Indonesia. Karena kita tahu, Perindo merupakan partai yang dekat dengan rakyat," ucap Humairoh, ibu rumah tangga (IRT) usai mendapat takjil.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut