get app
inews
Aa Read Next : Sinergitas TNI,Polri, dan Satpol PP Sterilkan Logistik Pemilu di PPK Siak Kecil

Bersama Bhayangkari, Kapolres Rohil Salurkan Bantuan dan Sosialisasi Pemilu

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:14 WIB
header img
Kapolres Rohil dan Bhayangkari Tinjau Korban Banjir dan Berikan Bantuan

iNewsPekanbaru.id - Polres Rohil bersama Bhayangkari Cabang Rokan Hilir melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos). Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 20 Januari 2024, pukul 08.00 WIB.Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Wakapolres Kompol Ricky Michael Mandey, Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil, beserta pengurus Bhayangkari Polres Rohil, Personel Polsek Tanah Putih, Bhayangkari Polsek Tanah Putih, dan Aparatur Desa Ujung Tanjung.

Bantuan berupa sembako langsung diantar ke dapur umum masyarakat yang terdampak banjir di beberapa lokasi, antara lain di Jalan Sukajadi Dusun Pematang Punak, Jalan Lintas Kampung Tengah Dusun Terminal, dan Jembatan Ujung Tanjung Lintas Sumatera Kepenghuluan Ujung Tanjung.

Plh Kasi Humas Polres Rohil, Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Rohil dan Bhayangkari Polres Rohil terhadap warga yang terdampak banjir. 

"Bapak Kapolres Rohil menyampaikan pesan agar masyarakat tetap waspada terhadap situasi banjir, menjaga kesehatan dan keselamatan. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan tentang pentingnya pemilu damai, mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi, Kamtibmas, dan turut serta menyukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres pada 14 Februari 2024 dengan cara ikut memilih,"imbuhnya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut