get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Inhu Ditangkap, Motif Ingin Kuasai Harta

5 Mahasiswi UIR Diserang Lebah Saat di Stadion, 2 Pingsan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 22:41 WIB
header img
Polisi Bawa Mahasiswi UIR yang disengat Lebah ke Rumah Sakit (Foto IST)

iNewsPekanbaru.id - Sebanyak lima mahasiswi dari Universitas Islam Riau (UIR) mengalami serangan lebah saat berada di kawasan Stadion Utama Riau, Pekanbaru pada Rabu (18/10/2023) . Akibat serangan tersebut, dua mahasiswi pingsan akibat sengatan lebah.

Kasus ini terjadi saat kelima mahasiswi sedang berada di Stadion Utama Riau untuk berolahraga dan berfoto. Mereka mencari spot foto di semak-semak tanpa menyadari bahwa tempat tersebut adalah sarang lebah. Kawanan lebah tersebut menyerang kelima mahasiswi, menyebabkan dua di antaranya pingsan.

:Kita mendapat informasi dari Call Center 110 Polresta Pekanbaru, bahwa ada orang yang tersengat lebah di Stadion Utama Riau. Kita pun langsung bergerak ke lokasi," ucap Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat Rabu (18/10/2023).

Petugas dari Polsek Tampan segera tiba di lokasi dan melakukan penyelamatan. Mereka membawa dua mahasiswi yang pingsan ke Rumah Sakit Awal Bross Panam, di mana mereka mendapat perawatan medis. Tiga mahasiswi lainnya yang juga diserang oleh lebah melompat ke danau yang ada di Stadion Utama Riau. Merekapun diangkat dari danau setelah lebah itu pergi.

Selain memberikan perawatan medis, petugas juga mengamankan barang-barang pribadi mahasiswi tersebut, seperti ponsel, pakaian, dan sepeda motor, untuk diserahkan kepada keluarga mereka.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut