get app
inews
Aa Read Next : Bayi Ditemukan Tewas di Kebun Sawit, Polisi Buru Pelakunya

Orangtua Cerai, Remaja  di Kampar Gantung Diri

Senin, 07 Agustus 2023 | 15:17 WIB
header img
Bunuh Diri Kampar (Foto InewsPekanbaru.id)

"Sekira pukul 12.00 Wib, korban dengan pamannya terpisah jauh lokasi membersihkan rumput," ujar Rahmadani. 

Setelah itu, sekira pukul 17.00 WIB Supri Andika berangkat dari rumahnya untuk pergi memancing ikan di sungai. Setiba di lokasi kebun kelapa sawit milik Gea , ia melihat ada orang tergantung di pelepah pohon kelapa sawit. 

"Supri Andika dengan spontan langsung berteriak minta tolong kepada Supriono dimana saat itu tidak jauh dari lokasi Supriono," tambahnya.

Paman korban langsung datang dan melihat dari dekat untuk memastikan siapa yang gantung diri. "Betapa kagetnya, Paman korban Supri Andika saat melihat korban sudah tergantung di pelepah pohon kelapa sawit dengan mengunakan tali nilon warna kuning, terlihat korban menggigit lidah dan korban memakai baju kaos warna abu abu," terang Kapolsek lagi 

Kemudian kedua saksi langsung berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kampar Kiri. "Sekira pukul 17.15 saya kangsung perintahkan anggota untuk ke TKP dan anggota sampai disana bersama ambulans," ungkap Kapolse.

Di lokasi, anggot langsung mengamankan barang bukti serta menghubungi Petugas Puskesmas dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas Kampar kiri Kelurahan Lipatkain untuk melakukan Visum luar.

"Dari hasil Pemeriksaan visum luar dokter Puskesmas Kampar Kiri menyatakan bahwa tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban dan dari kemaluan korban mengeluarkan cairan," terang Rahmadani lagi. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut