get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ajak Tokoh Agama Cipatakan Kondisi Damai Pilkada

Jemaah Haji Riau yang Wafat 23 Orang

Kamis, 03 Agustus 2023 | 16:28 WIB
header img
Jemaah Haji (okezone.com /ilu

iNewsPekanbaru.id - Mahyudin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau dan Wakil Ketua I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), mengumumkan bahwa sebanyak 4.991 jemaah haji Provinsi Riau telah kembali ke Tanah Air dengan tibanya kloter BTH-33.

"Hingga saat ini, sudah ada 4.991 orang jemaah haji Provinsi Riau yang kembali ke tanah air, 21 orang wafat di tanah suci, dan 2 orang wafat di Kota Batam," ungkap Kakanwil Kemenag Riau pada Kamis (3/8/2023).

Mahyudin juga menyampaikan terima kasih kepada petugas yang telah mendampingi jemaah haji selama pelaksanaan ibadah haji, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan ke tanah air.

"Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada petugas kloter yang telah membawa, mengarahkan, serta membimbing jemaah haji dengan sangat luar biasa. Sebagai perwakilan kami dari PPIH Embarkasi Haji Antara, tentu ada banyak kekurangan. Oleh karena itu, kami mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama memberikan pelayanan mulai dari berangkat sampai kembali hari ini," tambahnya.

Terakhir, Mahyudin memberikan pesan kepada jemaah haji yang telah kembali ke tanah air untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjalin silaturahmi di daerah masing-masing.

"Harapan kami, setelah kembali ke kampung halaman, jemaah haji dapat mempertahankan haji dan hajjah mabrur, serta bergabung dengan yang lain untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tutupnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut