get app
inews
Aa Read Next : Polres Kampar Patroli Antisipasi Balap Liar Saat Asbuh

Uber Mertua Pakai Parang, Warga Siak Hulu Ditangkap

Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:37 WIB
header img
Percobaan Pembunuhan oleh Menantu

KAMPAR, iNewsPekanbaru.id - Seorang pria  SN (33) warga Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau nekat mencoba mengahabisi nyawa mertuanya. Beruntung ibu mertuanya berhasil selamat.

Akibat aksi nekatnya, itu dia pun ditangkap petugas Polsek Siak Hulu. Tersangka SN ditangkap di rumahnya  Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu.

"Pelaku nekat mengancam dan mencoba mengayunkan parang kepada mertuanya. Karena merasa kesal istrinya pulang ke rumah orang tuanya dan tidak mau pulang ke rumahnya," terang Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin Jumat (2/12/2022). 

Kejadian ini berawal Ahad (6/11/2022) sekira jam 22.00 WIB pelaku datang ke rumah korban dengan mengetuk pintu dan pelaku masuk kedalam rumah kemudian mengancam korban dengan cara mengambil parang. 

Setelah itu, pelaku langsung mengejar korban sambil mengayunkan parang ke arah kepala korban. Kepada korban dia mengancam akan membunuhnya.  "Namun saat kejadian dihalangi oleh suami korban sehingga parang yang digenggam tersangka tersebut terjatuh<' imbuhnya.

Setelah itu pelakupun pergi meninggalkan rumah mertuanya. Tidak terima, korban merasa terancam dan trauma. Maka korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu. Usai Terima laporan korban dilakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut