get app
inews
Aa
Read Next : Kejuaraan Tingkat Sekolah, PPLP Riau Tembus Final Sepak Bola

Putra Mahkota Bagikan Rolls Royce Phantom Untuk Pemain Usai Kalahkan Argentina

Rabu, 23 November 2022 | 12:46 WIB
header img
Tim Arab Saudi Merayakan Kemenangan Usai Tundukan Argentina (Foto Reuter)

iNews.id - Kejutan terjadi di Piala Dunia 2022 usai Tim Arab Saudi mengalahkan tim favorit, Argentina.  Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Arab Saudi.

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman dikatakan akan membagikan mobil Rolls Royce Phantom kepada setiap anggota tim sepak bola setelah mengalahkan Argentina. Berita ini ramai dibicarakan di media sosial.  Berita menghebohkan itu pertama kali muncul dalam cuitan @DrAwab, pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 7 malam. 

"BREAKING: MBS has announced a Rolls Royce Phantom to each team member having defeated ARG," cuitnya.  Namun, hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, pemerintah Arab Saudi mengumumkan hari libur nasional pada 23 November 2022 setelah kemenangan bersejarah Piala Dunia FIFA melawan Argentina. Dalam pertandingan tersebut, Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina.  Pertandingan keduanya digelar pada hari ke-3 Piala Dunia FIFA 2022, di Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022).  

Liburan itu berlaku untuk sektor publik dan swasta. Bahkan semua lembaga pendidikan akan ditutup agar siswa dapat merayakan momen bersejarah ini dengan baik. "Salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia FIFA," cuit akun resmi turnamen piala dunia tersebut.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut