​​​​​​​ Deklarasi Pilkada Damai dan Keselamatan Berkendara di Kuansing

Jefri
Jalan Sehat Kuansing

 ​​​​iNewsPekanbaru.id - Kegiatan jalan sehat dalam rangka Deklarasi Pilkada Damai dan Keselamatan Berkendara tahun 2024 digelar di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan. Acara ini berlangsung pada pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah serta masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh Pjs. Bupati Kuansing, drg. Sri Saodono Mulyanto, M.Han, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, serta Kajari Kuansing Sahroni, SH, MH. Selain itu, Ketua Bawaslu dan KPU Kuansing, calon bupati, dan sekitar 1000 masyarakat turut berpartisipasi dalam kegi

Kegiatan dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pelepasan berkendara berkeselamatan oleh Kapolres Kuansing. Para peserta kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mendengarkan pembacaan doa. Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu, Mardius Adi Saputra, menekankan pentingnya menjaga keadilan dan transparansi dalam proses pemilu.

Kapolres Kuansing juga mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam menciptakan suasana yang kondusif,'"Pilkada adalah sarana bagi kita untuk mengekspresikan hak suara dan memilih pemimpin yang terbaik untuk daerah kita. Namun, keberhasilan pemilu tidak hanya ditentukan oleh suara yang sah, tetapi juga oleh suasana yang aman dan damai.,"ucapnya.
Sedangkan Pjs. Bupati Kuasning berharap masyarakat tidak terpecah oleh perbedaan pilihan. Calon Bupati Dr. Suhardiman Amby menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian selama pemilihan.


"Saya berharap kepada kita semua untuk mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di Kuansing," Sri Saodono Mulyanto:

 

Penandatanganan Deklarasi

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Keselamatan Lalu Lintas oleh Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Boy Setiawan, S.Ap, M.Si. Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dan hiburan musik.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Kuansing dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis.

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network