Minggu Kasih, Personel Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kampung Dayun

Riki
Minggu Kasih Warga Siak

SIAK,iNewsPekanbaru.id -  Program minggu kasih merupakan program rutin setiap minggu yang dilaksanakan Polres Siak dan jajaran dimana personil yang telah ditunjuk melakukan kunjungan ke gereja gereja bersilaturahmi sambil beribadah serta memberikan bantuan.

Dalam tahapan Pilkada sekarang ini minggu kasih merupakan salah satu sarana untuk melakukan cooling system menyampaikan pesan Pilkada damai kepada masyarakat.

seperti minggu sebelumnya minggu ini ( 6/10/2024 ) personil Polres Siak mengunjungi gereja HKBP Km.3 Kampung Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Asep sujarwadi, SIK, MSI melalui Kasat Binmas Polres Siak Iptu Fazri saat di konfirmasi mengatakan personil yang telah ditunjuk selain melakukan kegiatan sosial minggu kasih juga akan melaksanakan sosialisasi Pilkada damai.

"Personil yang turun akan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas,tidak mudah terhasut berita bohong dan tetap jaga kestauan dengan tujuan untuk menciptakan Pilkada di Kabupaten Siak yang aman, sejuk dan damai" Ucap fazri

Kegiatan serupa juga diikuti dan dilaksanakan oleh setiap Polsek jajaran Polres Siak.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network