TNI dan Polri Minta Warga di Kuala Kampar Jaga Kondusifitas di Pilkada

Icah
TNI Polri dan Warga di Kuala Kampar (ist)

PELALAWAN,iNewsPekabaru.id - Dalam upaya menciptakan suasana damai dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Kuala Kampar dan Koramil 15 Kuala Kampar melaksanakan kegiatan sambang warga di Gudang Pinang Ahui, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (23/9/2024).

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri S.I.K, melalui Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino Handoyo, S.H, menyampaikan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat.

"Kami mengajak warga untuk menjadi pemilih aktif dan tidak golput, serta bersama-sama mencegah penyebaran berita hoax," ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada yang semakin dekat.

Kapolsek menekankan perlunya masyarakat berperan sebagai pelopor perdamaian, meski terdapat perbedaan pandangan politik.

"Semoga selama rangkaian Pilkada 2024, kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal," tutup Kapolsek.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network